-->

Silabus dan RPP; KTSP 2006 dan Kurikulum 2013

Download RPP SD Berkarakter

Download RPP SD Berkarakter || Setiap pendidik pada suatu pendidikan berkewajiban menyusun RPP secara lengkap dan sistematis agar pembelajaran berlangsung secara interaktif, inspiratif, menyenangkan, menantang, efisien, memotivasi siswa untuk berpartisipasi aktif, serta memberikan ruang yang cukup bagi prakarsa, kreativitas, dan kemandirian sesuai dengan bakat, minat, dan perkembangan fisik serta psikologis siswa. RPP disusun berdasarkan KD atau subtema dan dilaksanakan dalam satu kali pertemuan atau lebih.

Untuk memenuhi ketersediaan sumber dalam penyusunan RPP, berikut kami sajikan RPP Mata Pelajaran Umum yang bisa digunakan di Sekolah Dasar (SD) maupun Madrasah Ibtidaiyah (MI) sebagai bahan referensi bagi rekan Guru SD dan MI dalam menyusun RPP. RPP yang disajikan sudah memenuhi tuntutan pembelajaran berkarakter dengan pendekatan Eksplorasi, Elaborasi dan Konfirmasi (EEK).

Bagi yang membutuhkan RPP Mata Pelajaran SD / Umum untuk Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtida'iyah (MI) silahkan download LINK di bawah ini:

Kelas 1
Kelas 2
Kelas 3
Kelas 4
Kelas 5
Kelas 6

Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam / PAI
Mata Pelajaran Pendidikan Jasmani Olah Raga dan Kesehatan / PJOK
Mata Pelajaran Bahasa Inggris
Mata Pelajaran Mulok Pendidikan Lingkungan Hidup (PLH)

Labels: RPP

Thanks for reading Download RPP SD Berkarakter. Please share...!

Back To Top